ID Facebook

Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

EF Pro Cycling

EF Pro Cycling

 

EF Education First telah memasuki dunia Bersepeda Profesional , dengan mengakuisisi tim UCI WorldTour — yang secara resmi dikenal sebagai Tim EF Education First – Drapac p/b Cannondale.

 

Tim argyle – clad dikerumuni dan disambut oleh sebagian besar penggemar di Tokyo , di tempat Pertandingan Sepeda terkenal seperti ; Tour de France . Tapi ketika sponsor baru mulai mundur dari kesepakatan yang 2018 dengan tim, tampaknya adalah akhir dari perjalanan yang ada. Setelah mempelajari tentang upaya pengumpulan masa / crowdfunding untuk menyelamatkan tim dan menyaksikan kucuran dukungan yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia melalui kampanye #SaveArgyle, maka EF mulai bergabung ke dalamnya, dan membangun sebuah anggota terbaru yang diakui sebagai keluarga besar EF.


Kami telah digerakan dengan cara yang besar dan luar biasa yang mengajarkan bahwa Bersepeda dapat menyatukan orang – orang dari latar belakang yang berbeda dalam satu kedamaian, menyenangkan dan bersahabat untuk meraih prestasi atletik yang luar biasa," kata Edward Hult, CEO EF pendidikan Amerika Utara pertama. " Tu sejalan dengan misi EF's untuk membuka dunia melalui pendidikan dan komitmen kami untuk menyatukan berbagai budaya.


Saat ini tim pink argyle – clad terdiri dari 25 pesepeda dari 13 negara, semua bersaing dalam Olahraga tingkat tertinggi , dengan lebih dari 240 hari Pertandingan dalam setahun, dengan lebih dari 50 Pertandingan. Musim di tahun 2018 akan menuntun tim dari seluruh dunia – dari U.A.E., menuju Swiss, Kolombia, Amerika Serikat, Cina dan hampir ke semua tempat dalam kurun waktu tersebut.

 

Bersepeda adalah tim olahraga yang sebenarnya dan salah satunya yang paling strategis dalam pelaksanaannya. Dalam pertandingan balap sepeda mulai dari hari pertama sampai tiga minggu kedepan, seluruh tim bekerja bersama – sama untuk mendapatkan satu rider/pesepeda yang dapat memenangkan pertandingan dan berdiri di podium pemenang. Pada 2017 Tour de France, tim Kolombia, yaitu pesepeda Rigoberto "Rigo" Urán ditempatkan di posisi kedua secara keseluruhan setelah pertandingan yang melelahkan di mana dia selalu didukung pada setiap langkah oleh timnya. Pada tahun 2018, Rigoberto akan melihat pencapaiannya kembali diatas podium kemenangan. Dan lagi – lagi timnya akan selalu epat di sisi-nya untuk membantu dia sampai di sana.


Saya benar – benar percaya pada apa yang EF coba capai,” kata pebalap tim Alex Howes. "Tanpa perjalanan dan studi tentang cita-cita asing, kita tidak pernah bisa memiliki empati dan pemahaman yang diperlukan untuk bekerja sama dengan tetangga kita untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih aman.


Namun yang melebihi dari sekedar hasil perlombaan, yang benar – benar menginspirasi kita mengenai tim ini adalah kegigihan dan semangat mereka untuk apa yang telah mereka lakukan. Mereka adalah orang-orang luar biasa dengan cerita yang luar biasa, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan anda dengan mereka dan memperkenalkan anda dengan jiwa pantang menyerah mereka yang membanggakan. Dari musim ke musim mereka akan terus menjelajahi dunia , menjelajahi kebudayaan lain, belajar untuk berkomunikasi dalam bahasa baru satu sama lain dan dalam proses dan kenyataannya, hal itu akan membuka dunia mereka dan dunia kita lebih luas lagi.

Close

Kelas Percobaan Gratis